Minggu, 26 Desember 2021

SEMBOYAN dan MOTTO serta SLOGANKU

Bunda Maria yang menjadi Bunda Gereja, saya sungguh amat terinspirasi dengan TOKOH ini karena banyak hal yang bisa menjadikan saya amat kuat dalam mengimani Yesus Kristus SANG PUTRA yang menjadi sumber hidup saya dalam memperjuangkan segala sesuatu di dunia ini.

Sebagaimana disampaikan dalam KITAB SUCI, perkataan MARIA setelah menerima KABAR GEMBIRA, menjadi kalimat yang istimewa bagi saya. AKU INI HAMBA TUHAN, bagaimana hidup saya disemangati dengan spiritualitas seorang HAMBA.

@slammy_widy

Maria, Aku ini HAMBA TUHAN ##marry ##hambatuhan ##santamaria

♬ Akulah Hamba-Mu Tuhan - Komisi Kepemudaan KWI


Bagaimana MARIA  pun menerima hal yang diluar nalar, mengandung sebelum bersuami, proses penerimaan diri sebagai HAMBA ALLAH, tidak bisa lepas dari iman yang dimilikinya.

Kekuatan  MARIA   sebagai orang beriman ditunjukkannya ketika menerima sesuatu yang tidak mustahil. 

Maria pun membagikannya dengan ELISABET saudarinya sebagai bentuk KESAKSIAN dan diwartakan saat mengunjungi Elisabet.

HAL ini menjadi inspirasi untuk menghidupi kisah ini dalam kegiatan ANJANG KASIH DI SMPN 5 YOGYAKARTA.


@slammy_widy Maris Mwngunjungi Elisabet Anjang Kasih kami pelajar katolik pawitikra #pawitikra #katolik #pelajarkatolik #anjangkasih ♬ Satru 2 - Denny Caknan
@slammy_widy Maria Mengunjungi Elisabet sarana Anjang Kasih kami, pelajar katolik pawitikra #pawitikra #katolik #pelajarkatolik ♬ Stel Kendo Stel Kenceng Jedag Jedug - Rian DTM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKU GURU AGAMA KATOLIK KELAS 7

Berikut ini adalah beberapa link BUKU GURU AGAMA KATOLIK KELAS 7  BAB 1   Manusia sebagai Citra Allah BAB 2    Kemampuan dan Keterbatasanku ...